Wednesday, July 18, 2012

IK Multimedia CSR 1.1.


IK Multimedia Classik Studio Reverb (CSR), menambahkan reverb plug-in untuk pengambilan sampel perusahaan, sintesis, dan repertoar mastering. Tersedia untuk Mac OS X (versi 10.3 atau yang lebih baru, di AU, VST, dan format RTAS) atau Windows 2000 dan XP (dalam VST dan format RTAS), CSR berjalan mandiri atau sebagai bagian dari seikat IK plug-in.

CSR terdiri dari empat plug-in menyusun "kuartet suci" digital-dengung algoritma - Hall, Plate, Kamar, dan Invers - dan berjalan pada tingkat pengambilan sampel hingga 192 kHz. Bahkan, kata "Classik" ​​dalam nama produk menunjukkan niat IK untuk membawa pengguna suara dan fitur dari klasik, tetapi tidak disebutkan namanya, reverb digital tempel dari era 80-an dan 90-an. Dengan fitur yang kuat ditetapkan pada harga yang lebih rendah dibandingkan dengan hampir semua reverb plug-in, CSR menyajikan nilai nyata bagi mereka yang memiliki anggaran atau yang ingin memiliki rasa reverb beberapa di tangan.

Basik Reverb BAHAN
Pemasangan CSR adalah sederhana dan bebas masalah. Salinan review CSR digunakan dongle hardware Syncrosoft untuk copy protection, namun laporan IK bahwa itu berubah perlindungan salinannya. (Dan baguslah - CSR kadang-kadang kehilangan komunikasi dengan dongle dan jatuh MOTU Digital Performer 4,61, tuan rumah di mana saya melakukan hampir semua dari evaluasi saya.)

Keempat plug-in menggunakan antarmuka dasar yang sama namun kode warna untuk memudahkan melihat sekilas mana yang Anda bekerja dengan. Antarmuka adalah virtual-perangkat keras panel depan dirancang agar terlihat seperti perangkat awal '80-an yang digunakan hanya tampilan 7-segmen LED (lihat Gambar. 1).

Gambar. 1: Classik Studio Reverb'' s panel depan yang kode warna. Tampil searah jarum jam dari kiri atas: kamar, Hall, Invers, dan Lempeng.

Beberapa pengguna seperti tampilan akrab perangkat keras fisik, yang merupakan alasan utama untuk panel depan virtual. Bahkan, antarmuka pengguna grafis CSR adalah mudah dimengerti. Saya dari pola pikir yang berbeda, bagaimanapun, dan telah menggerutu tentang mereka sebelumnya: panel depan virtual dapat terlihat manis, tapi fungsi mereka lebih rendah daripada yang dari kedua perangkat keras mereka meniru dan antarmuka perangkat lunak yang dirancang untuk menyesuaikan dengan paradigma kontrol dari pribadi komputer. Saya akan mempertimbangkan pengecualian untuk perangkat lunak yang model perangkat hardware tertentu yang terkenal, tetapi untuk segala sesuatu yang lain, kebaruan itu mereda sejak lama. Produsen begitu takut mengintimidasi pengguna mereka bahwa mereka mengorbankan kegunaan nyata untuk memberikan produk penampilan kegunaan.

Mengklik pada legenda Load panel depan memanggil menu preset. Setiap plug-in datang dengan sekitar 20 preset, tersedia dalam Insert dan Kirim konfigurasi. (Satu-satunya perbedaan antara dua konfigurasi aku bisa melihat adalah pengaturan Mix.) The preset menutup aplikasi dasar untuk setiap algoritma. Misalnya, Lempeng plug-in memiliki tiga preset untuk drum, tiga untuk vokal, dua meniru emas foil piring, dan tiga preset "vintage" atau "klasik", dan sisanya sebagian besar tujuan umum.

Save, Save As, dan Delete kanan pada panel memudahkan untuk mengelola preset cepat. Sebaiknya pastikan Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan, meskipun, karena ada pesan konfirmasi ada untuk Simpan dan Hapus. Panel depan juga memiliki dua buffer penyimpanan sementara untuk A perbandingan / B dan pasang LED-tangga meter untuk tingkat input dan output.

SONIK Bumbu
Bila Anda ingin mengedit preset, Anda dapat mengoperasikan CSR dalam mode Basic, yang menyediakan akses ke parameter kunci, atau mode Advanced, yang menawarkan lima halaman parameter untuk tweakage serius. Parameter adalah I / O (campuran tingkat dan lebar gambar), Waktu (pembusukan waktu, predelay, HF redaman), Reverb (pengaturan sekunder seperti difusi), Warna (tinggi dan rendah frekuensi EQ), dan Refleksi (diskrit dua awal refleksi). Program Plat menambahkan halaman Echo yang kiri dan kanan sirkulasi penundaan.

Mode lanjutan juga menyediakan akses ke beberapa fungsi CSR paling ampuh. Tombol Mod memanggil CSR modulasi matriks, yang memungkinkan setiap parameter yang canggih untuk dikendalikan oleh salah satu dari empat sumber onboard: dua 5-gelombang LFOs dan dua generator amplop sederhana (lihat Gambar 2.). Hingga delapan parameter dapat dimodulasi. Aku punya suara indah animasi dengan menerapkan sinyal kebisingan rendah-tingkat dengan lebar output gambar, misalnya.

Para kuat lainnya kinerja modifikasi fitur adalah halaman Makro. Halaman ini memiliki delapan "slot," masing-masing yang memungkinkan Anda untuk menentukan satu dari empat slider di sisi kanan panel sebagai sumber, setiap parameter sebagai tujuan, nilai-nilai minimum dan maksimum, dan bentuk kurva. Sebagai contoh, saya terikat Waktu Decay, Hi Potong Frekuensi EQ, dan Hi frekuensi Frekuensi redaman satu slider, masing-masing skala berbeda. Setiap slider Makro tahan nama 5-karakter - tidak banyak karakter, tetapi lebih banyak dan mereka tidak akan cocok dengan ruang yang dipilih kecil. Sebagai sentuhan mahkota, setiap parameter, termasuk salah satu slider Makro, dapat otomatis oleh perangkat lunak sekuensing digital audio.

Parameter saja aku mendapati diriku berharap untuk itu orang yang akan membiarkan saya mengatur terpisah frekuensi tinggi (HF) dan frekuensi rendah (LF) kali pembusukan dengan crossover yang disesuaikan. HF redaman dapat mengisi beberapa kebutuhan ini, tapi itu bukan hal yang sama, dan ada kalanya tidak benar-benar bekerja (juga tidak filter rendah dan tinggi potong bekerja sebagai pengganti dalam kasus ini).

PUTTINK CSR MENGGUNAKAN
Parameter CSR mengingatkan pada era 80-an dan 90-an unit reverb daripada apa yang akan Anda temukan di generasi terbaru reverb konvolusi. IK juga calo CSR sebagai memiliki pengendalian lebih dengan hit CPU kurang dari beberapa reverb konvolusi, dan bahwa tidak diragukan lagi kasus ini. Hal ini layak untuk menggunakan beberapa contoh di sesi.

CSR adalah mungkin hal baru terakhir saya akan menguji pada dual Mac G4 800 MHz, karena Mac Pro akhirnya tiba. (Mac Pro tidak dikonfigurasi dalam waktu untuk review ini.) Hal itu mengesankan kepada saya bahwa saya tidak punya masalah menjalankan beberapa contoh dari CSR pada mesin tua saat bermain 12 sampai 16 lagu, dengan banyak plug-in pada mereka.

Aku mencoba CSR pada sejumlah sumber, termasuk drum, perkusi, vokal, vibraphone, dan gitar. Setelah menjadi akrab dengan masing-masing algoritma, saya memutuskan untuk menyusun tes perbandingan cepat. Saya mulai dengan kemacetan gendang kecil berpusat di sekitar dumbek dan djembe. Saya menelpon preset gendang Kamar dan tweak itu sampai terdengar bagus. (The ditetapkan baku terlalu spitty dan sepertinya difusi kurangnya cukup untuk drum tangan.) Saya kemudian mencoba untuk membuat preset serupa dalam Gelombang Renaissance Reverb, Audio Kemudahan Altiverb 5, Universal DreamVerb Audio, sebuah Leksikon PCM80, dan Kurzweil KSP-8 . Semua kecuali Renaissance Reverb biaya jauh lebih dari CSR. 

Dibandingkan dengan yang lain, algoritma Room CSR terdengar hampir seperti ada suara kering dicampur, meskipun saya memiliki campuran diatur ke 100 persen basah. Ekor reverb tampaknya tingkat agak rendah dibandingkan dengan refleksi awal. Namun, ekor reverb itu memiliki kepadatan yang baik dan timbre terbuka, sedangkan beberapa reverb lain memiliki suara lebih gelap. Ruang dan suasana yang lebih kecil suara yang bagus dan ketat, dan aku mendapat beberapa suara besar menempatkan beberapa dari mereka yang vokal dan kemudian menambahkan sentuhan sebuah reverb, kedua lagi di atas bahwa.
Gambar. 2: Classik Studio Reverb memungkinkan kontrol melalui otomatisasi dan Modulation (atas) dan Makro (bawah) halaman.

Saya menikmati memiliki banyak parameter yang tersedia saat menjahit suara. Saya pikir IK telah menyerang keseimbangan yang baik antara menawarkan kontrol yang cukup untuk memberikan fleksibilitas dan memelihara satu set parameter cukup akrab untuk membuat plug-in yang mudah untuk memahami dan bekerja dengan.

Ketika datang ke program Plate, saya harus mengakui saya tidak pernah terkesan dengan pelat digital reverb siapa pun, mereka umumnya menyerang saya sebagai tidak berguna sebagai algoritma lainnya. Bahkan, satu-satunya yang benar-benar mengetuk saya keluar adalah Lempeng Audio Universal 140. CSR terdengar baik tetapi duduk dengan sisa pak jauh di belakang UA plug-in.

Algoritma Hall setelan kuat reverb seperti Altiverb dan PCM80 tersebut. CSR terdengar baik tetapi diperlukan beberapa EQ untuk membersihkan midrange rendah, yang agak tubbier dari pada reverb lainnya. Ekor panjang pembusukan pada CSR tidak mulus kecuali frekuensi tinggi yang cukup berat berguling. Saya melihat bahwa cukup beberapa preset pada semua algoritma yang digunakan pengaturan tertinggi pada jumlah redaman HF, HF Potong.

Dalam semua kasus, CSR dipamerkan kepadatan yang baik dan memberikan banyak variasi (tersedia melalui tweaker). Secara umum, bagaimanapun, saya tidak begitu senang ketika saya membuat pengaturan yang memungkinkan sejumlah besar frekuensi tinggi konten dalam reverb.

CONKLUSIONS
Solusi reverb Banyak tersedia untuk proyek studio hari ini, di berbagai harga. CSR merupakan salah satu pilihan yang paling ekonomis dan memberikan suara yang solid dengan serangkaian fitur-fitur yang membuatnya sangat fleksibel. Makro dan Modulasi menambahkan fitur lebih banyak pilihan kreatif. User interface yang mudah dipahami dan cukup akrab bahwa kebanyakan orang akan dapat melompat ke parameter tweaker mudah.

Singkatnya, CSR membuat reverb roti-dan-mentega besar dan memberikan mahal pada investasi untuk digunakan itu.
Klik link di bawah ini untuk mendownloadnya dan password untuk rar nya : sasmaster.blogspot.com


Good Luck...

No comments:

Post a Comment

Next Prev